Leadership & Decision Making

 

Pemimpin merupakan kunci keberhasilan suatu perusahaan, namun untuk menjadi seorang pemimpin yang efektif tidaklah mudah. Berbagai literatur manajemen mencatat ada banyak gaya kepemimpinan yang bisa ditiru. Namun tidak semua gaya kepemimpinan tersebut bisa diterapkan di semua situasi dan kondisi. Selain harus menerapkan gaya kepemimpinan yang tepat dengan situasi dan kondisi, seorang pemimpin juga harus memiliki tekad yang kuat, karakter yang mampu menginspirasikan orang-orang yang dipimpin, paham tentang bagaimana menggunakan kekuatan (power) yang dimilikinya, dan kecerdasan emosional yang baik. Pelatihan ini memberikan pengetahuan dan wawasan mengenai bagaimana menjadi seorang pemimpin yang efektif melalui penerapkan gaya kepemimpinan yang tepat guna mencapai tujuan-tujuan perusahaan, dan bagaimana menggunakan kekuatan yang tepat sasaran, serta mengembangkan kecerdasan emosi yang baik.

 

Setelah mengikuti training ini, peserta diharapkan:

 

 

Silabus

1. Leadership

 

2. Peningkatan Kinerja secara Efektif dan Efisien

 

3. Motivasi

 

 

4. Pengambilan Keputusan

 

 

 

Training ini dipandu oleh

 

Ir. S. Marihot Hutahayan, M.Psi

adalah alumnus Psikolog dari Universitas Padjadjaran.  Beliau aktif menjadi pengajar psikologi di Universitas Atmajaya dari tahun 1995 sampai dengan sekarang.

Beliau  telah menjadi trainer untuk di beberapa perusahan multinational. Semenjak tahun 1995 telah memfasilitasi ribuan perusahaan dengan kurang lebih  150.000 orang, mulai dari Staff, Officer, Security, Mechanics, Driver, Teller, CSO, Telemarketer, Service Advisor, Front liner, Back Office Officer, Salesman, Foreman, Supervisor, Superintendent, Middle Management, General Management, hingga Top Management di banyak perusahaan. Diantaranya, Astra International, Bank Internasional Indonesia,Wilmar International, TELKOMSEL, INDOSAT, TRAC, Unilever, Indomobil, Hyundai dll

 

Tanggal:

 

17 Oktober 2019

Waktu: Pk. 09.00-17.00

 

Tempat kursus:

Puri Denpasar Hotel,

Jakarta Selatan

 

BIAYA:

Harga: Rp 1.650.000,-/orang

Rp 4.500.000/ 3 orang dari perusahaan yang sama

Rp 6.500.000/ 5 orang dari perusahaan yang sama

Biaya sudah termasuk materi ,Sertifikat, lunch dan coffee break

 

Pembayaran dapat ditransfer ke

BCA Cabang Sudirman
a/c no. 035-0555 421

a/n Puri Budi Yanti

 

INFORMASI & PENDAFTARAN:

City Training

Muara Karang Blok J V Utara No.11A

Contact Person: Puri

Telp: 021-668 0234

HP: 0818-118914

Email: puri.yanti@citytraining-indo.com

Website: www.citytraining-indo.com