Informasi Pelatihan  Handling Difficult People

 

Handling Difficult People:

How to deal, talk, and work with Them

 

Setiap orang pasti pernah berhadapan dengan orang yang begitu menyulitkan kita, sehingga kita menjadi jengkel, marah bahkan buruknya kita menjadi tidak fokus terhadap pekerjaan dan aktivitas yang sedang kita lakukan..

 

Masalah senioritas di tempat kerja, komunikasi yang buruk, ketidakcocokan, provokator mengenai rumor di perusahaan menyebabkan situasi menjadi panas dan jika dibiarkan maka akan bertambah buruk dan situasi kerja menjadi tidak sehat. Banyak orang yang berpikir bahwa tindakan diam adalah solusi yang tepat. Namun “diam” tidak akan membuat situasi menjadi cair dan masalah menjadi hilang, justru orang tersebut akan menjadi-jadi sedangkan jika kita bersifat menyerang juga akan membuat bumerang bagi diri kita sendiri.


Setiap orang memiliki tipe yang berbeda begitu pula halnya dengan orang yang berprilaku menyulitkan tersebut. Untuk mengatasi orang tersebut, dibutuhkan strategi dan mengenali kelemahan dan kekuatan dari orang tersebut.

 

 

Sylabus:

Training ini dipandu oleh

Dra. Vierra Adella, Psi. M.Psi

Beliau merupakan seorang Psychology, consultant dan dosen di sebuah universitas swasta terkemuka di Jakarta. Beliau telah banyak  berbicara di seminar dan pelatihan. Beliau sebelumnya merupakan praktisi untuk divisi HR telah bepengalaman puluhan tahun dalam melakukan tugas HR seperti recruitment, performance & appraisal, job description, HR Management, Risk Management, Quality Management System, Enviromental Management System

 

Tanggal:

14 Desember 2019

Pk. 09.00-12.30

 

Tempat kursus:

Puri Denpasar Hotel, Kuningan,

Jakarta Selatan

 

 

BIAYA:

Harga: Rp 400.000,-

Biaya sudah termasuk materi ,Sertifikat, lunch dan coffee break

 

Pembayaran dapat ditransfer ke

BCA Cabang Sudirman
a/c no. 035-0555 421

a/n Puri Budi Yanti

 

INFORMASI & PENDAFTARAN:

City Training

Muara Karang Blok J V Utara No.11A

Contact Person: Puri

Telp: 021-668 0234

HP: 0818-118914

Email: puri.yanti@citytraining-indo.com

Website: www.citytraining-indo.com